Langsung ke konten utama

Cara Memelihara dan Mengembangbiakan Bunga Burung

  Halo! Apa kabar semua? Baik? semoga baik baik saja ya. Di tahun 2016 ini, saya ingin memposting post pertama saya di tahun 2016 ini. Simak, ya!


  Ya! Seperti namanya, Bunga Burung, bunga ini seperti burung. Bunga ini adalah bunga yang sangat unik dan mudah dirawat. Ini dia fotonya! BOOM!!! 


Fotonya bukan buatan . Itu asli!
Keren kan? Ya, memang semua ciptaan Tuhan itu indah.

  1. Cara Merawat Bunga Burung

  Tidak perlu pusing dalam merawat bunga ini! Bunga ini tinggal kita tanam di kebun kita, dan biarkan alam yang merawatnya. Sebab, menurut mengalaman saya, di musim kemarau maupun musim hujan, bunga ini tetap hidup. Ya, memang mungkin sedikit layu di musim kemarau, tapi jangan takut. Disiram saja. Pasti hidup kembali. Untuk pemupukan, sebenarnya saya tidak pernah/jarang memupuk tanaman ini. Karena, dia selalu subur tanpa saya rawat di rumah saya.

  2. Cara Mengembangbiakan Bunga Burung

  Tidak usah khawatir! Caranya sangat mudah. Kita hanya perlu memotong batangnya, kurang lebih 2-3 jengkal, lalu tancap di tanah. Di minggu pertama, bunga ini akan layu. Tapi, jangan dicabut! Di minggu ke-2 atau ke-3 bunga burung yang kita tancap ini, sudah segar dan berakar. Mudah kan? Hehehe.


  Sekian informasi dari saya, harap berkomentar jika ada kesalahan informasi. Sebagai catatan saja ;
SEMUA INFORMASI YANG SAYA TULIS DI ATAS MERUPAKAN HASIL DARI PENGALAMAN SAYA SENDIRI, BUKAN BERDASARKAN PENELITIAN ATAU DIAMBIL DARI BUKU.




Komentar

  1. gambar/foto dibanyakin dong dari berbagai sudut
    spy makin keren gitchuu
    ok nathan
    maju terus blog nya kembangin lg yg seru2
    kereeenn

    BalasHapus

Posting Komentar

Halo semua! Saya Nathan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Yuk! Komentar supaya saya bisa membuat konten yang lebih menarik. Terima kasih!